Download Havij 1.15 Full Version

Sebenernya mau share software di buku tapi kok kayaknya lebih rame yang di share di dunia hacking, jadi pindah haluan dulu deh😀 . Oke sedikit Penjelasan buat yang belum tau software ini, Havij adalah SQL Injection tool yang membantu penguji penetrasi untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan SQL Injection di halaman web. Tools ini digunakan para hacker menerobos sistem SQL dengan mencari kelemahan dari sistem tersebut, dengan tools ini kita bisa menemukan password suatu web sehingga kita bisa login untuk menguasainya [ hehehe… muncul pikiran setan buat rusuh😀 ]

 

Baca lebih lanjut

Cara Simpel Bobol Facebook & Semua Password

wokey, tadi bahas nyari tau emailnya kali ini cara bobol facebooknya sekaligus semua password. Gimana caranya?? apa bisa?? biasanya anda yang nyasar ke halaman ini mempunyai beberapa maksud dan tujuan sebagai berikut :

  • Penasaran pengen tau cara jebol facebook
  • Dendam tak terbantahkan sama temen, mantan atau orang tak dikenal
  • Pengen bener-bener mempelajari cara Hack dsbnya

Mungkin agak keterlaluan kalau judulnya terselip jebol semua password, tapi mau gimana lagi seperti yang sudah saya katakan di posting sebelumnya bahwa kebanyakan orang memakai password yang sama dalam semua akun. Jadi sesuai teori saya kalau banyak memakai password yang sama berarti bisa jebol semua akunnya jika mengetahui satu saja passwordnya. Baca lebih lanjut

Cara Mengetahui Email FB Tersembunyi

Sebelum ke Teknik Hack Facebook dan semua akun dengan metode social engineering kali ini yang paling mudah dulu yaitu cara mengetahui email korban. Suatu kebanggaan karena dengan adanya sosmed maka kerentanan akun seseorang semakin besar, gimana tidak ??? kebanyakan orang memberikan informasi pribadi pada sosmed termasuk saya.😀

Dengan adanya data pribadi dan sebagainya ternyata kebanyakan orang menganggap remeh data yang terhubung ke berbagai sumber akun yang lain, terlebih lagi proteksi passwordnya pun gampang di jebol hanya dengan logika. ’email’ adalah salah satunya master akun yang kebanyakan orang memakai untuk semua akun sekaligus satu password yang sama dan lebih membanggakan lagi facebook menjadi tempat informasi yang cukup keren untuk menggali informasi. oke, untuk mengawali sore yang cerah ini saya share cara melihat email facebook tersembunyi. Baca lebih lanjut

IP Address dan Cara Mengetahuinya

Tahukah anda, ketika anda terhubung pada internet atau suatu jaringan tentu saja komputer anda dapat diakses oleh orang lain. Sebab, di internet komputer anda memiliki identitas tersendiri yang disebut IP address. IP address pada pemakai internet biasanya merupakan IP dinamis, yaitu berubah-ubah setiap kali terhubung dengan internet.

Baca lebih lanjut

Manifesto Hacker

Pada 8 Januari 1986, seorang hacker yang menggunakan nick name “The Mentor” menulis sebuah manifesto atau sebuah pernyataan sikap, yang hingga kini masih dikenal. Manifesto tersebut untuk yang pertama kali dimuat oleh majalah Phrack, edisi 25 september 1986. Berikut isi dari manifesto tersebut :

Baca lebih lanjut

Apa Itu Hacker

Oke sobat, dalam postingan kedua saya akan sedikit menyinggung tentang apa sih hacker itu? sebenarnya post ini mau saya jadikan postingan pertama, tapi buat uji coba saya copas artikel buat coba-coba masuk goo*le apa nggak, ternyata nggak. hehehe

Sebelumnya saya jelaskan bahwa Artikel saya ini dan selanjutnya hasil nyari di BUKU dan Tanya sama Simbah goo*le, so.. untuk pemilik dan penulis buku saya minta ijin untuk mengambil dan membagi ilmu sejauh yang saya tau.😀

Baca lebih lanjut

10 Cara Belajar Secara Optimal

  • Belajar Kelompok

Belajar kelompok dapat menjadi kegiatan belajar menjadi lebih menyenangkan karena ditemani oleh teman dan berada di rumah sendiri sehingga dapat lebih santai. Namun sebaiknya tetap didampingi oleh orang dewasa seperti kakak atau orang tua agar belajar tidak berubah menjadi bermain. Belajar kelompok ada baiknya mengajak teman yang pandai dan rajin belajar agar yang tidak pandai jadi ketularan pintar. Dalam belajar kelompok kegiatannya adalah membahas pelajaran yang belum dipahami oleh semua atau sebagian kelompok belajar baik yang sudah dijelaskan guru maupun belum dijelaskan guru. Baca lebih lanjut